Friday 26 June 2015

Internet Gratis Telkomsel Modal Rp.5000,- Gratis Seminggu

Oke Teman,

Kali ini saya akan share internet gratis yang biasa saya pakai kalau ingin download file yang cukup besar biayanya bila harus mendownload dengan kuota reguler.
Trik kali ini mungkin sudah banyak yang tau tapi terlupakan, karna kebanyakan lebih suka mencoba yang baru. Kalau udah ada yang share yang terbaru langsung di coba, pas trik itu work , ya udah pada pindah ke trik itu.

Trik ini biasa saya gunakan pada operator seluler Telkomsel untuk kartunya saya gunakan kartu LOOP. Untuk lebih jelasnya lihat gambar

Saya sarankan menggunakan kartu seperti gambar diatas, karna saya pernah mencoba untuk kartu AS tapi menu tidak ada untuk simpati belum saya coba, jadi usahakan gunakan kartu seperti digambar.


O iya trik ini membutuhkan pulsa rp5000 untuk dapat akses selama seminggu.
Trik juga akan berubah setiap waktu apabila operator telah memperbaiki celah / bug tersebut,
kalian juga bisa menggunakan trik ini di pc maupun di handphone android.

Oke kalo ga sabar langsung aja nih

Tutorial


Alat tempur



Silakan di coba, kalo ada link error atau ada yang kurang jelas silakan tanya lewat komentar.

Selamat Mencoba ^_^


No comments:

Post a Comment