Thursday 25 June 2015

Download Psiphon windows Dan Psiphon Android

Oke teman

Buat kalian yang suka gratisan di android maupun pc windows kalian harus coba aplikasi ini.

Sedikit penjelasan tentang psiphon.

Psiphon adalah sistem pengelakan yang menggunakan kombinasi komunikasi teknologi aman (seperti VPN, SSH, dan HTTP Proxy).  Psiphon merupakan sebuah basis kode yang dikembangkan dan dikelola oleh Psiphon Inc  yang dirancang untuk membantu pengguna internet untuk  memotong sistem konten-filtering yang digunakan oleh pemerintah untuk memberlakukan sensor internet. Psiphon  dikembangkan oleh Lab Citizen di University of Toronto, generasi sebelumnya sistem perangkat lunak web proxy, seperti "SafeWeb" dan "Anonymizer" sistem. Pada tahun 2008 Psiphon Inc didirikan sebagai sebuah perusahaan Kanada yang independen yang mengembangkan sistem sensor pengelakan canggih dan teknologi. Psiphon Inc dan Lab Citizen di  Universitas Toronto sesekali berkolaborasi dalam proyek penelitian, melalui kemitraan Psi-Lab.  Psiphon saat ini terdiri dari tiga proyek perangkat lunak open source yang terpisah namun berhubungan. 

Mungkin lebih jelasnya psiphon itu mirip seperti ssh, bisa di gandeng bareng injek ssh, jadi kalo ssh kan biasanya pake bitvise ya?? nah kalo ini  satu aplikasi sama server ssh nya jadi ga perlu susah susah cari ssh free ataupun ssh premium.

Gimana tertarik??
Nih beberapa screenshot nya

Psiphon untuk Windows



atau

 Yang ini untuk Android

atau 

Dan
atau

Untuk kesempatan berikutnya mungkin saya akan post tentang penggunaan psiphon layaknya ssh, biar bisa gratisan gitu, hehe

update trik internet gratis dengan psiphon >> Lihat Disini

Mungkin cuma itu yang perlu saya tulis, kalo ada link error tanya aja di kolom komentar biar di perbaiki. 

Oke Terima Kasih sudah mampir.
Selamat Mencoba ^_^





No comments:

Post a Comment