Saturday 27 June 2015

HACK WIFI WPA2-PSK Dengan JUMPSTART Dan WPSPIN

Assalamualikum warahmatullahi wabarakatuhh..

Kali ini saya mau post tentang gimana caranya login wifi yang tidak diketahui passwordnya dan menggunakan tipe keamanan WPA2-PSK yang biasa kita temuin di restoran , minimarket atau bahkan di rumah kita sendiri (wifi tetangga :p) .
Mungkin tutorial ini sudah banyak yang tau atau mungkin udah basi -_-, tapi mungkin juga ada yang belum tau . Tutor ini saya khususkan untuk pengguna pc/laptop ya, untuk android nyusul nanti.

Untuk dapat melakukan tutorial ini kita membutuhkan 2 aplikasi penting yaitu:
1. Jumpstart
bisa kalian download
 Disini 
atau

2. Wpspin
bisa kalian download 
atau

Lanjut ke tutorial

Pertama extrack kedua file yang telah di download , lalu siapkan wifi yang tidak di ketahui passwordnya

Saya ambil contoh wifi nya adalah KUMBANG



 

 Lalu saya coba connect muncul seperti ini
Selanjutnya buka wpspin 
 Agar angka pada kolom Pin 1,2,3 nya keluar centang bagian yang saya lingkari merah
 kalau sudah keluar klik dua kali pin 1 pada barisan wifi yang ingin di hack
lalu akan muncul seperti ini, terus copy angka pada pin 1, lihat gambar
Kalau sudah di copy pin 1 nya, lanjut buka jumpstartnya
lalu pilih join a wireless network, next
 pilih enter the pin from my acces point, 
masukan pin tadi di kolom acces point pin, next

 Tunggu sebentar man

 Kalo udah berhasil bakal muncul gambar kayak dibawah ini

Terus cek deh koneksinya, 
Kalo udah konek tinggal intip aja passwordnya,,



Kurang jelas?? link error?? tulis saja komentar kalian.
Selamat mencoba ^_^

106 comments:

  1. Replies
    1. www.tokowahyu.com
      www.obatmembesarkanpenis.com

      Delete
  2. kalau error, install dulu gan netframework 4.5 sebelum gunain tuh tool.
    biar work well...

    ReplyDelete
  3. gan ko di laptop saya (Lenovo G475) ga bisa di pake ya wps pin nya ? :( jumpstart nya jalan, tapi wps pin nya ga bisa di buka, biasa ada bacaan net framework gtu,saya udah coba upgrade ke 4.3 gatau 4.4 tapi tetep ga bisa ... apakah benar benar harus di upgrade ke 4.5 ? soalnya saya gapunya mentahannya gan,,, tolong bantuannya ya hehe ... kalo bisa balasannya di kirim lewat email aja gan ke email ini gustianaaa@gmail.com ... ouh iya untuk android nya uga di tunggu ...

    thank you gan ... nice information

    ReplyDelete
  4. Ada yang bisa ada yang ga bisa di bobol gan. Gimana cara yg ga bisa di bobol biar bisa gan?

    ReplyDelete
  5. Ada yang bisa ada yang ga bisa di bobol gan. Gimana cara yg ga bisa di bobol biar bisa gan?

    ReplyDelete
  6. Tolong dong gan

    ReplyDelete
  7. Gan gmna caranya gk bisa kita bobol wifinya..?

    ReplyDelete
  8. ane berhasil, ini tergantung merk wifi nya, support atau enggak

    ReplyDelete
  9. LAPTOP KU KNPA GAK BISA GAN SETIAP AKU NGEBOBOL WIFI ORNG LAPTOP KU SLALU KE RESTART

    ReplyDelete
  10. net.framework-Nya ada gx Bang

    ReplyDelete
  11. bagaimana cara downloadnya, kok nga bisa yah..

    ReplyDelete
  12. Saya gk bisa pake netframework 4.5.2

    ReplyDelete
  13. Gk bisa ni gan.minta saran.pin nya udh aku msuk kn.tpi loading nya failed bukan finish.

    ReplyDelete
  14. Berhasil tapiiii..limited acces

    ReplyDelete
  15. Ada yang Punya link download frameworknya enggk??

    ReplyDelete
  16. Replies
    1. ini kan untuk pc, bukan android. apa hubungannya dg root??

      Delete
    2. hahaha ngakak :V
      manteb gan infonya :v thx :D

      Delete
  17. work gan thanks tutornya :D

    ReplyDelete
  18. membantu bgt buat para pecinta gratisan :v

    ReplyDelete
  19. wps nya kok gak bisa di download????

    ReplyDelete
  20. makasih om. work untuk hampir semua yg pake WPA2

    ReplyDelete
  21. hack wifi android lewat PC bisa?

    ReplyDelete
  22. kalau Wps-Pin nya gak tebuka.,apa ya kira'' kendala mas.

    ReplyDelete
  23. Jump startnya failed gan. Saran dan infonya gan

    ReplyDelete
  24. ga bisa , hak wifi hp sendiri ga bisa :v

    ReplyDelete
  25. gan kok unable configuration

    ReplyDelete
  26. Gan kok g ada finishnya langsung ke dumpper lagi apa masalahnya

    ReplyDelete
  27. gak bisa jumpstartnya... katanya : The Computer has no Wireless Network Adapter that is enabled some of the features of this software will be disabled !! tuh gimana?? pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enable Wireless Network Adapter , Selesai..
      Dan kurangi tanda seru (!)karena akan membuat orang menjadi tersinggung :)

      Delete
  28. kategawa: itu karena wifi adapternya off atau disable coba masuk ke network and sharing center trus manage adapter trus klik kanan pada salah satu adapter yang nampak buram lalu pilih enable

    ReplyDelete
  29. mantap work gan !!������������

    ReplyDelete
  30. Gan abis masuk pin , , loading nya selalu failed , ,
    unable to config dan wifi nya limited access , , ,gmna gan solusinya , ,

    ReplyDelete
  31. Visit me ya gan... http://bit.ly/2bQI2in

    ReplyDelete
  32. Saya pakai yg versi android gan..? dan sukses Araclesoft.pw

    ReplyDelete
  33. kok punya saya nggak jalan gan

    ReplyDelete
  34. ini ip kita kedetek sono gak ya om :D

    ReplyDelete
  35. Babi kau virus semua jangan didownload

    ReplyDelete
  36. Babi kau virus semua jangan didownload

    ReplyDelete
  37. kenapa saya ada tuliasan "the archive is either in unknown format or damaged" ???

    ReplyDelete
  38. njirrr, nama wifinya kok sama kek punya ane gan

    ReplyDelete
  39. njirrr, nama wifinya kok sama kek punya ane gan

    ReplyDelete
  40. ah gua gak perlu beginian... klo mau gratisan ya ke rumah temen ajah nebeng. hahah

    ReplyDelete
  41. Kenapa yak, pas run jumpstart paste pin nya, loading, trus langsung bluescreen? (Btw Windows 10)

    ReplyDelete
  42. thank you...100%+100%+100%+100%.....pokoky berhasilllllllllllllllllLLLLL

    ReplyDelete
  43. Replies
    1. ini untuk wifi yg menggunakan securit anda mau bobol yg security type wps,, klo anda mau bobol wifi yg security type wpa2psk/wep/wpa, itu jelas tidak bisa,,

      Delete
    2. Tulisan blog nya wpa2 psk, gmna sii gan

      Delete
  44. pakai dumperstar aja biar cepettt ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan mau nanya knp jumpstart saya networking failed mulu yh

      Delete
  45. dari 15 wifi yang dicoba yang berhasil cuma 6

    ReplyDelete
  46. Gan ane searching a network nya lama

    ReplyDelete
  47. Malah sekarang stopped working

    ReplyDelete
  48. terima kasih gan, sangat membantu

    ReplyDelete
  49. Dsar indonesia.. maunya yg gratisan tok, hahaha.. sukses gan.. sy 100% berhasil

    ReplyDelete
  50. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  51. gk semua wifi mau gan, tergantung modem yg digunakan sama wifi yang mau kita bobol

    ReplyDelete
  52. Min cara masuk ke control panel webnya gimanaya passwordnya udah diganti sama sananya.

    ReplyDelete
  53. ini cuma untuk router doang kah? ga bisa buat bobol wifi dari hp ya?

    ReplyDelete
  54. G work d w10 y gan....wereles configuration filed mulu

    ReplyDelete
  55. kok failed gan?
    padahal ane ikutin cara di atas.

    ReplyDelete
  56. Kok failed terus ya gan ?
    fail ya pada saat mau join. gimana atasin ya ?

    ReplyDelete
  57. sory ya pak bos bu bos. saya masih newbee nich. kenapa ya di jumps start nya tidak terdeteksi alamat wifinya. mohon bantuanya

    ReplyDelete
  58. bang kalu di buka wp spin nya kok gak kluar pin nya

    ReplyDelete
  59. kk ini kalau wpa2-psk bisa di bobol gak , di tempat saya gak bisa soalnya

    ReplyDelete
  60. gan ini saya jumpstart nya ada bacaan unabled ketika mencari network

    ReplyDelete
  61. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  62. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  63. Bisa di Android gk gak gan
    Please jawab

    ReplyDelete
  64. Broo aku sudah coba semua sesuai metode di atas downloadnya jga semua dari atas tapi pas akhirnya langsung ada tanda gagal truss unable configure Network

    ReplyDelete
  65. Gan kok saya pake hotspot sendiri kok ga bisa ya failed

    ReplyDelete
  66. Gan kalau pake handphone gmna

    ReplyDelete
  67. bang mengapa wps pin ku eror yah nggak bisa masuk

    windows 7

    ReplyDelete
  68. bang gk harus pake dumpper kh bang

    ReplyDelete
  69. Klo untuk wpa ada gk gan.. Kan ini hanya support wps

    ReplyDelete
  70. Klo pin locked berarti ga bisa ya?

    ReplyDelete